MAIN

Sunday 30 March 2014

Betta fish

Betta fish/ikan cupang/iwak tarung - ikan hias air tawar ini beda dengan ikan hias air tawar pada umumnya, ikan ini mempunyai kharisma, memiliki warna dan bentuk tubuh yang standart sih, tp yang bikin ane demen ama nih ikan adalah ke agresifutasnya itu lho yang bikin greget hehehe,
serit/crowntail
Betta fish - uda deh liet aja dulu gambarnya baru komentar okey hehehe :D
ikan ini memiliki warna-warna yang mencolok, bentuktubuh yang beragam, tentunya nih ikan banyak jenisnya.
selain itu ikan ini memiliki tempramen yang tinggi, loyalitas tinggi, gengsi tinggi, emmm pokoknya tinggi lah semua. nah lo banyak banget ikan ni keunggulanya nah dari situ orang-orang nyebut ikan ini dengan berbagai sebutan mulai dari petarung,pejuang,tentara,gladiator,naga,singa dan masih banyak lagi sebutan-sebutan di luar sana yang ane kagak bisa tulis semua saking banyaknya,
Perawatan - yang pastinya ikan ini paling gampang ngrawatnya gak perlu airator,hiter,filter,ph,suhu dan apalah itu cukup air tawar ama wadah itu aja gak ribet.
Makanan - makanan sih sama aja kaya ikan laen bisa di kasih pelet ikan, cacing sutra, cacing beku, cacing darah, jentik nyamuk, takari dan nyarinya gak susah, harga makananya juga murah enak toh.

daripada di jadiin ikan hias ikan ini di indonesia lebih populer untuk di jadiin saling adu/ di adu.

semoga ilmu yang saya kumpulkan dan saya tulis kembali ini bisa jadi sumber inspirasi dan yang pasti semoga bermanfaat, dan jangan lupa baca artikel lain di sini ya ok.
 

No comments:

Post a Comment